Selamat pagi, Indonesia

Image

Selamat Pagi, Indonesia

 “Monas, 24082013”

 Saya mendatangi monas pagi hari ini untuk menghampiri teman yang sedang disana, dan secara beruntungnya mendapatkan pertunjukan pengibaran bendera merah putih diatas langit, dengan cara terjun payung. Penerjun-penerjunnya (bener ga sih istilahnya?) dibagi atas 3 kloter, kloter pertama sebanyak 17 orang, kloter kedua 8 orang, dan kloter ketiga sebanyak 45 orang. Melambangkan tanggal kemerdekaan Indonesia. Hebatnya, beberapa dari mereka adalah penerjun wanita, huwoooohh.Pengen.

Pengibaran ini merupakan rangkaian acara peringatan kemerdekaan yang diselenggarakan BRI. Salah satu acaranya yang lain, adalah lomba lari 17k dan 8k yang akan diselenggarakan besok. Saya ikut yang 8k, dijebak oleh teman-teman kantor.Haha. Doakan saya ya. Doakan dapat doorprize  :p

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s