Tidak ada yang berkata ini akan mudah,kamu dan

Tidak ada yang berkata ini akan mudah,
kamu dan saya tahu itu.
Tapi kamu dan saya juga sama-sama tahu bahwa kita harus melewati jalan itu.
Karena diam disini pun kita sekarat

Dan ya, Saya telah memilih satu jalan tersebut dan menyicil langkah.
Karena Saya harus.

Semoga kamu juga segera memilih arah dan melangkah.

Dan jika nanti suatu waktu di masa depan kita berpapasan di sebuah persimpangan,
Saya harap kita bisa bertegur sapa dan berbagi kabar dengan hangat, selayaknya dua teman lama.

Leave a Reply

