Up in the Air

Saya selalu memesan bangku didekat jendela kalo menggunakan pesawat, alasannya agak-agak norak sih, biar bisa liat pemandangan diluar :p

Waktu favorit saya adalah pagi atau malam.penerbangan pagi hari, kalau kita cukup beruntung mendapatkan cuaca cerah, diatas sana bisa menikmati pemandangan permukaan awan yang disinari cahaya matahari pagi kekuningan.Menurut saya sih super-super indah. Saya membayangkan stuktur awan-awan itu pejal seperti di Neverland-nya peterpan, dan saya bisa loncat-loncat disana.hihi.

Cahaya diatas sana juga (dalam pandangan visual saya) berbeda dengan cahaya dipermukaan sini, membuat efek berkilau pada objek yang disinarinya, beda dengan efek cahaya di bawah sini (sotoy-sotoyan aja sih, 😛 )

Untuk penerbangan malam hari, saya menyenangi pemandangan city light saat baru take off dan akan landing. Sayang saya belum punya kamera dengan kapasitas yang bisa diandalkan saat gelap, untuk sementara puas dengan hasil ini saja.hihi.

Untuk penerbangan disiang hari walaupun tidak terlalu spesial, tapi tidak buruk juga, setidaknya bisa melihat mengamati persebaran pemukiman dan struktur geografis daerah dari ketinggian, cukup menarik loh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s