dan sepatuku tak kunjung kering

Satu hal yang tidak saya suka dari musim hujan adalah sepatu yang selalu basah setiap pulang kerumah dan mesti menunggu lebih dari satu hari buat kering lagi.Kalo sedang tidak beruntung, belum nyampe kampus aja sepatunya udah basah,grrrrr.Big No, pake sepatu basah.

Alternatifnya pake sepatu karet, tapi kalo kena hujan tetap bagian alasnya basah yang bikin ga nyaman, alternatif lainnya sendal.Beruntunglah, dosen kampus ini ga banyak yang cerewet soal pakaian dan sepatu selain dosen TPB dari fakultas science sana.huff.

Apa kalo tinggal di kota hujan kayak bandung mesti punya sepatu minimal tujuh pasang ya?hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s