Pizza Time :D

Udah jarang banget jalan ber-3 bareng dinna dan yostal.Yostal lagi sibuk-sibuknya ngelarin TA. Akhirnya kemarin keluar bareng nyari makan malam.Pizza paket hemat, delight porsi ber 2 dimakan ber-3 😀


Advertisements

2 thoughts on “Pizza Time :D

  1. hehe ini pizza hut Dago bukan ? jadi ingat jaman kuliah tingkat 2, ada Mas Fedy, KMPA anak minyak 95 ngundang makan2 traktiran gaji pertama..dulu kacau banget nih, ada yang ngambil pitcher, gelas, nampan dll..dan aku dengan anehnya bawa2 mesin tik untuk bikin laporan Fisika Dasar yang kemudian dititip di satpam Pizza Hut saking malunya :p

  2. iya mbak..ini gedungnya baru di renov nih.haha.masih pake mesin tik coba.tapi kalo denger cerita-cerita angkatan-angkatan tua itu kan suka lucu-lucu gitu mbak,kayaknya heboh dan penuh perjuangan gitu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s