(hanya sedikit ) memori kanak-kanak

Hasil iseng membongkar album lama ketika pulang liburan lalu.tadaaaaa

 
Saya lupa kalo saya ternyata pernah seimut itu.hihihi.Foto ini saat saya masih TK nol kecil, berarti ini ulang tahun saya yang kelima. Jadi di TK dulu biasanya setiap bulan ada acara perayaan buat anak-anak sekelas yang berulang tahun pada bulan itu. Saya masih ingat waktu itu saya pundung ga mau berangkat ke TK,gara-gara mama ga jadi beliin baju cantik buat acara itu.jadilah foto-fotonya manyun semua.haha.(tapi tetap imut sih).

Waktu TK saya ga punya banyak teman dan sering digangguin anak-anak kelas.Jadi saya sering maen sendirian.Yang juga masih saya ingat sekali wajah bapak-bapak sopir mobil antar-jemput,masih ingat kalo bapaknya baik sekali dan saya manja sama dia.Mungkin karena setahun di TK nol kecil saya ga begitu menyenangkan makanya saya ga mau lanjut lagi ke nol besar.dan akhirnya mama memasukan saya ke SD waktu saya masih umur 5 tahun.Ingat susu iklan dancom, “mah sampe ma sampe?”,nah, tangan saya belum nyampe waktu itu, untungnya ga ditolak sekolah,mungkin saya punya bakat tampang intelektual.Saya ingat dulu ditahun ke-2 saya sembunyi dibawah kasur tiap kali mobil jemputan lewat depan rumah.hihi.Saya ga pintar menggambar tapi senang mewarnai,tulisan saya jelek sekali, cepat menghafal angka dan huruf,jadi sudah bisa membaca dari TK.Paling takut kalau giginya copot, tapi ga takut sama obat pahit dan jarum suntik.

Dan hanya segitu yang bisa saya ceritakan kalau orang bertanya masa kanak-kanak saya. Saya suka heran kalau teman-teman bercerita waktu TKnya dengan detil sekali, karena saya benar-benar tidak ingat banyak. Bahkan memori paling muda yang bisa saya ingat ya waktu TK itu,padahal banyak orang yang bisa mengingat kejadian waktu dia berumur 2 tahun.apa saya pernah mengalami trauma sehingga ingatan saya hilang?*kayak yang ditipi-tipi itu*.atau saya dulu pernah mengalami kecelekaan lalu amnesia?mungkin juga memang dari sananya ingatan saya yang payah.hihi

Advertisements

5 thoughts on “(hanya sedikit ) memori kanak-kanak

  1. Maul..kok tau aja..Cici InshaAllah besok hari pertama masuk sekolah..dia mogok ke daycare, kayanya udah bosan..akhirnya tadi kita nengok calon sekolahnya..deket aja dari rumah..dan seperti biasa membuat keributan, maksa masuk pintu gerbang yang tertutup, pas dibuka langsung lari masuk sambil ketawa – tawa 🙂 hehe ga tau ni besok gimana di kelas..ibunya deg – degan..anaknya udah pules dari tadi

  2. insyaAllah jadi anak kesayangan guru-guru cici mah. :)ditulis di blog mbak cerita-ceritanya.nanti kalo cici udah gede dikit dikumpulin di satu buku, trus dijadiin hadiah ulang tahun cici.:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s