Curhat curhat saeutik

2 minggu yang lalu LCD laptop si saya pecah karena kecelakaan bodoh.Si gendut yasir yang iseng dengan ketapelnya mau gangguin kucing tak bersalah yang sedang tidur guling-guling didekat saya yang lagi bercinta sama laptop di teras sekre.dan sayangnya buah ketapelnya malah iseng nyasar ke LCD laptop si saya.

Sumpah waktu itu rasanya mau pingsan.ga becanda.analoginya seperti 4 tahun hidup saya dikampus dan separuh masa depan saya tertitip pada si laptop, belahan jiwa lah pokoknya. dan tiba-tiba mesin berusia tiga setengah tahun itu sekarat.hwaaaa.mau minta duit ngebenerin ke orang tua rasa ga tega secara masih harus bayar uang semester bulan ini.Untungnya si yasir gendut merasa berdosa, jadi janji ngebenerin si laptop sekarat.walau minta keringanan juga supaya biaya reparasinya ditanggung berdua.tapi yo wis lah, toh laptopnya juga udah tua.hehe.

Dan minggu lalu si gendut memenuhi janjinya membawa laptop saya ke jaya plasa, tempat ngebenerin barang-barang elektronik dengan harga murah meriah, sahabat mahasiwa-mahasiswa pas-pasan seperti kami (Thanks God, di bandung ada Jaya Plasa). Untuk laptop si saya ,Toshiba satellite L200, LCD barunya dapat harga 1,1 juta (kalo di counter resmi toshiba, bakal lebih mahal) dibenerin ditempat ditungguin langsung jadi, dapat garansi satu bulan.hihi,garansi-garansian.

tadaaaaa.akhirnya laptop saya bisa dipake lagi.makasi yasir.:D

Seminggu ini LCD baru murah meriah ini tidak menunjukkan gejala-gejala bermasalah.semoga bisa terus awet dan menemani saya berjuang dengan skripsi saya semester depan sambil terus menulis.be strong ya laptop,jangan bandel-bandel dulu ya,please please.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s