Pancake Pisang Super Enak


 

Ini sarapan saya pagi ini, pancake pisang. Dibikinin Ibu pemilik penginapan,freddy’s home stay.Kata si Ibu bumbunya cuma terigu,susu, dan pisang.
wow.tapi kok bisa enak enak enak banget ibuuuuu?nyamnyamnyam
Advertisements

2 thoughts on “Pancake Pisang Super Enak

  1. eh ini home stay dimana ? soalnya pas aku ke Dieng di homestay nya diajarin buat pancake pisang..gampang banget..walaupun rugi..kita buat sendiri tetep harus bayar penuh ;D

  2. freddy's home stay namanya mbak,kira-kira 100m sebelum gapura cibodas itu, sebelah kiri jalan dari bawah.enak banget loh mbak.bapak ma ibunya hommy banget.ga kerasa kerja ma laptop seharian,tapi kamarnya kecil2 sih mbak..cocoknya buat mahasiswa,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s