Under Coffee

Best thing to do after all of hectic week?

conversation under coffe and easylistening-music.:)

bersama manda dan dinna,menemani hadi yang besok akan ke wakatobi dan lalu kembali ke rutinitas hidup kerjanya di timika sana – tampak tak rela

Malam ini saya dengan white chapucinno hangat, dinna dengan bober capucinnonya, hadi dengan vanilla original coffe hangatnya, dan manda dengan vanilla original coffe dinginnya.Dan kami semua sepakat minuman paling enak adalah bober capucinno hangat tanpa gula pesanan dina.aroma cinnamonnya menggoda.

dan ini dia hot threads hari ini di meja kayu pojok bober ruang luar :

  1. “dan salah satu hal yang gua rindu dari kehidupan lama gua dibandung adalah ngobrol seperti ini, menikmati kopi, berbincang soal hal-hal menarik diluar rutinitas, menikmati musik, menikmati waktu bersama.di papua sana,obrolannya tak jauh-jauh dari kerja dan kerja.” –>hadi : curhat ceritanya
  2. Diving dan Raja Empat : Hadi yang pamer bagaimana betapa bagus dan menyenangkannya diving di raja empat -> manda yang sudah pernah juga diving disana mengiyakan -> hadi cerita liat ikan pari lebar 2 meteran di sana -> dibujuk-bujuk dan dipanas2in belajar diving dan mengambil sertifikasi .-_____________-. ( ya mau pisan om, kalo duitnya udah ada mah)
  3. Yodia dengan talenta seninya yang kami anggap luar biasa dan menggosipkan beberapa anak seni rupa yang kami anggap diluar normal
  4. Si vokalis band yang suaranya bagus pada beberapa lagu tapi terlalu dipaksain dibeberapa lagu lain
  5. turis-turis australia yang attitude dan rasisnya kadang ga banget
  6. naked traveller, youth hostel,dan couchsurfing community
  7. spot-spot diving di indonesia *ini sepertinya lebih kepercakapan manda dan hadi sementara saya dan dinna mendengar sambil kabita


nothing special
.hanya obrolan ringan menyenangkan,sesekali melihat hp,membuka browser, menikmati musik.ga ada obrolan yang berat-berat.dan saya memang sedang tidak ingin mengobrolkan apapun yang serius malam ini-dan yang lainpun sepertinya

hanya ingin berbincang, kalibrasi pikiran,mencari inspirasi .jeda singkat sebelum besok kembali pada rutinitas yang sama.

oh lord, thanks for kinda life you give.:)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s