Car free day (second session)

Dan hari ini saya ke car free day lagi.yey yey.

Kalo kali ini bukan dinna yang ngajakin, tapi si senior hadi,tukang freeport yang lagi cuti kerja yang ngajakin kesana kesini udah seminggu ini, ngarung, nonton, makan, dan sekarang ke carfreeday. Dan akhirnya ditemenin aja tiap kali ngajak main, kasian udah ga punya temen.Plus kasian di papua sana pasti stress minim hiburan.hihi. Buat promosi, kakak saya yang satu ini baik hati, kalo jalan-jalan pasti semua akomodasi ditanggungin.hehe.

Paginya bangun rada malas karena semalam habis begadang,baru tidur beberapa jam. Lalu pas dinna nyeletuk , “ayo bangun,ketemu mas ganteng”, langsung bangun dengan semangatnya.haha

Ketemuan di sel dengan hadi yang ternyata udah datang lebih dahulu (yang ini juga kayaknya motivasinya mirip2 deh,mau liat paha, tumben2an janjian tepat waktu).Lalu ada dani dan andi juga yang ikut ke cfd.Satu orang lagi yang udah janjian mau ikut,epin, belum datang. Dan diasumsikan masih tidur lalu kami berangkat duluan.

Awalnya pengen nyari warung kopi teman saya yang baru buka, katanya lagi promosi di CFD.tapi ternyata ga jadi.Akhirnya langsung jalan2 aja.

Dan ada mas ganteng!!!hahaha.seru2an doang ini mah.Kami cuma melewatin tanpa mampir.

Minggu ini lebih banyak pertunjukkan pop modern, dancers, band, kolaborasi musik. Ada satu yang berbau budaya, pantonim wayang.

Pertunjukkan paling berkesan?sm*sh wanna be.beuh. sekumpulan cowok, dandan ala cowok korea, menari dengan lagu korea dan ekspresi maksimal.meh.kami ga berhenti menghina sepanjang pertunjukkan padahal jelas2 ada beberapa penggemar disekeliling kami yang ikut menonton.Jahat memang si kami.

Karena ga banyak pertunjukkan budaya, jadi sedikit kecewa. Kami cuma lewat dan tidak benar-benar mampir untuk melihat pertunjukkan-pertunjukkan (kecuali yang smashwannabe tadi sama satu pertunjukkan dance).

Setelah nonton pertunjukkan,kami kelaparan dan mencari makan.
dan menu pagi ini adalah PIZZA!

What so special?

Pizzanya dimasak dengan oven batu yang dibikin sendiri oleh penjualnya, (pizza yang asli dimasak pake oven batu).Pizzanya tipis dan adonannya kenyal.nyamnyamnyam.
Menarik sekali melihat sang koki memasak pizza,  dan melihat adonannya meleleh didalam oven.harganya 25k seporsi. Kami beli seporsi yang dimakan bersama.

Warung pizza ini namanya TnC.Saya lupa nanya dimana mereka sehari-hari nya jualan.

Karena cuma makan satu porsi bersama dan memutuskan belum kenyang, kami mencari tempat makan lain lalu menemukan warung yang namanya warung kezo.Menu utamanya adalah rawon dan nasi bakar.

Selesai makan kami kembali ke sekre dan perjalanan hari ini selesai, tidak lupa bersyukur sama Yang Diatas memberikan kami makanan enak hari ini dan memberikan kami senior baik hati yang doyan traktir.hihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s