Old Time

Sejak masa kuliah saya tidak begitu banyak berinteraksi dengan teman-teman akrab diSMA dulu, bahkan di dunia maya pun.Sebenarnya bukan menjauh loh, mungkin sibuk dengan rutinitas kehidupan,menyusun hidup masing-masing,   dan karena sama-sama sibuk, jadi ya maklum-maklum aja.Dan lagi, kami benar-benar terpencar diberbagai kota, saya di Bandung, ada yang dibogor, depok, jakarta, yang paling banyak sih di kota Padang.Kami reunian sekali setahun, waktu liburan lebaran, karena cuma saat itu semua orang bener-bener kosong.
Sekali-kali, saya mengunjungi teman yang sama-sama dibandung, atau kalo lagi di depok saya mengunjungi temen-temen saya di UI atau sesekali di bogor.tapi ya sesekali.sesekali saya yang dapat kunjungan.

Belakangan,entah kenapa beberapa teman-teman lama saya mengajak bernostalgia, biasanya upload foto-foto lama, menyapa di fesbuk, ato ngirim pesan ke inbox saya.
Ada juga beberapa teman yang sebenarnya tidak begitu dekat waktu dulu, tiba-tiba menyapa di handpone.hoho.macam-macam pertanyaannya

“apa kabar?”
si saya : “sehat”

“kapan lulus?”
si saya : “sedang berjuang,doakan saja”

“gimana TA?”
si saya jawab : -_____________________-

“upa, kangennnnnnn”
saya  : “oh mayyyyyyyyyy, i miss you all too.big huge

how’s love?”
saya jawab : “nanananana”

sampai yang rada ekstrim

“udah punya pacar belum?”.haha.
yang ini saya jawab sambil ketawa bego, “kenapa nanya2,mau lamar gua emang?”

Ada yang sudah sarjana (padahal dulu sama-sama malasnya sama saya), yang kedokteran udah pada mau coas, ada yang lagi sibuk TA,ada yang masih-gitu-gitu aja.

yang paling bikin seneng, ketika malam ulang tahun saya.
sebenarnya saya sudah ga tertarik buat ngerayainnya, entah kenapa saya merasa sudah tidak ada lagi yang istimewa tentang hari lahir.tapi  teman dekat saya, saya panggil dia ucus, kebetulan sedang online juga malam itu.Sama-sama lagi hectic bikin tugas, tapi sambil ngobrol, berbego2 ria dengan avatar messenger.bernostalgia, saling menghibur,hehe.  Dan dia memaksa saya merayakannya, dengan menghitung mundur hingga jam 12.lalu bikin fake party pake avatar .sederhana kan ya?.Tapi entah kenapa saya senang sekali, dia orang yang sangat istimewa.

she is my best rival.and also my best friend.Sepertinya saya dulu pengen banget ngalahin dia dalam hal pelajaran,hahaha,tapi enggak pernah bisa.dia yang paling pinter disekolah.at least, dia membantu saya untuk belajar lebih banyak.yang jelas dia rajin, dan saya tidak, kecuali untuk pelajaran-pelajaran tertentu yang saya suka.hehe.jadi wajar-wajar saja ga pernah bisa ngalahin dia.Banyak ngingetin saya dalam beribadah.Berbagi pikiran dan berdebat.Dalam banyak hal kami berbeda, tapi malah bikin kami jadi dekat.

Kesamaan? ekstrovert palsu.haha.ini istilah saya, untuk orang-orang yang dari luar terlihat ceria dan sangat supel tapi sebenarnya menyembunyikan banyak hal.ga semuanya tentang dia yang saya harus tau,sebaliknya.Dan sepertinya kami sama-sama sadar ini, jadi sangat menghargai privasi masing-masing.Kalo dia ga mau cerita, ya saya hargai berarti dia ga merasa saya perlu tau, pun sebaliknya.Teman dekat saya sekarang juga seperti itu.

hmm.masa sma saya menyenangkan.berada dilingkungan yang benar-benar bikin saya belajar banyak.di antara orang-orang dengan keinginan belajar tinggi. mereka semua spesial.dan karenanya saya merindukan mereka.

Lain waktu akan saya perkenalkan mereka di blog ini, orang-orang di masa lalu dan bagaimana mereka menginspirasi saya.:)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s