Keluarga bergigi rapi

“keluarga bergigi rapi”,itu komentar seorang teman ketika pertama kali melihat foto dibawah.Dan setelah 20 tahun saya baru sadar.hihi.iya juga yah.(Sayangnya si abang ga keliatan gigi di foto ini).

Halo perkenalkan, ini kakak2 saya, kami Keluarga bergigi rapi.hihi.


Jadi ingat ketika saya dan kakak2 saya masih kecil dulu, si mama super cerewet kalo soal gigi (soal yang lain juga sih). Mesti gosok gigi 2 kalo sehari, kalo sakit gigi dikit langsung dibawa ke dokter, nyabut gigi aja dibawa kedokter.hihi.Dan kalo ada gigi yang lagi goyah, mesti sering2 digoyangin biar cepet lepas, dan ga ada gigi yang tumbuh sebelum giginya copot,biar giginya ga tumbuh sembarangan.Pokoknya kalo soal kesehatan seputar gigi itu paling takut waktu kecil, soalnya sekalinya sakit ga enak banget. Dan sekarang saya bersyukur sekali dengan kecerewetan mama karena ga banyak masalah sama yang namanya gigi.:D


Oh ya perkenalkan, yang difoto adalah kakak2 saya tercinta.

Paling kari adalah kakak tertua saya, biasanya dipanggil arti dan sekarang kerja di jakarta, di Tripatra.Sebelah kiri saya kakak saya ketiga, dipanggil Yoan, kadang2 saya panggil clara (hihi)  dan sekarang kerja di Batamec Batam. Sementara paling kiri adalah kakak lelaki kandung saya satu-satunya, kakak kedua, namanya novec, sekarang melanjutkan usaha orang tua saya di solok sumatera barat. Saya sibungsu yang tidak punya adik.Dan saya satu-satunya yang masih bergantung penuh sama orang tua. 😦


see something unique?we life in different city,what a life!

paling banter ngumpul setahun sekali, pas lebaran.
masing-masing berjuang dengan mimpinya masing-masing dikota yang berbeda.but i’m very grateful,karena memiliki orang tua yang menganugerahkan sayap lebar untuk  terbang  kemanapun kami mau.Meski terkadang meminta agar menuruti keinginan mereka, pada akhirnya tetap saja memberikan kebebasan kepada kami untuk menjalani hidup sesuai yang kami mau.Selama kami bertanggung jawab untuk kebebasan itu.Kepercayaan luar biasa yang kadang bikin saya takut kalo saya ga memenuhi mimpi mereka.

I love them.Love them so much.apalagi kalo mereka lagi baik dan saya kepepet butuh sesuatu yang ga cukup dibeli pake uang saku.hihi.hwaaa, jadi ga sabar ketemu lebaran tahun ini.:))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s