Mahasiswa rantau

Pagi Hari DI Sekre II HMIF

Pemberitahuan sebelumnya, saya bukan Anak IF, saya mahasiswa elektro

Trus ngapain saya pagi-pagi Disekre Himpunan ini?

Hm…bentar mau mikir dulu..

Tiit(********************* bunyi otak sedang meloading permintaan)

———————————————————————————————————–

void WarnaKata(Kata s, int i){

if(WL){

//1 :

HANDLE hConsole = GetStdHandle(STD_OUTPUT_HANDLE);

SetConsoleTextAttribute(hConsole, i);

printf(“%s”, s);

SetConsoleTextAttribute(hConsole, 7);

}

else{

}

Hm…kode-kode diatas cuma sepersekian persen dari pekerjaan total sebuah siksaan bernama tugas besarmata kuliah algoritma dan struktur data IF 2030 . Azab yang mereduksi waktu tidur saya sampe tinggal 4 jam dan menghantui apapun yg saya kerjain selama 3 minggu lebih. Dan hari ini adalah puncak penyiksaan itu.Waktu menunjukkan pukul 6 pagi dan saya belum tidur sama sekali malahan.fiu…

Yah, matakuliah IF selalu jadi hantu buat saya. Ga tau karena tingkat intelegensi saya yang terlalu rendah atau memang saya ga ditakdirkan untuk mengerti hal2 seperti itu. Nah karena itu saya lebih memilih elektro. Dan ternyata kutukan menimpa saya, 4 sks lagi mata kuliah IF disemester 3. Tidak cukupkah 2 sks bernilai D semester lalu?.Mungkin Tuhan pengen saya belajar ngoding kali yah?

Huahaha, ga mau ngeluh lagi ah.

Tugas Besar ini sebenernya dikerjain ber-6. Dan dikasihin sebelum libur lebaran. Tapi ternyata belum beres juga hingga hari terakhir sebelum deadline.Woo.nAH , ini ni daftar nama kelompok saya berikut nimnya

Kelompok 4

Aqsath Rasyid N.(13506006)

Wisnu Adityo(13506029)

Difa Kusumadiani(13506066)

Riffa Rufaida(13507007)

Ananti Selaras S.(13507009)

Maria Ulfa(13207052)

Diriku satu-satunya elektro, untungnya, karena saya sama sekali ga bisa ngoding. Tapi karena rasa tanggung jawab yang kelewat gede + status saya sebagai sampah kelompok+ pimpro  (nama teratas) yang galaknya setengah mampus, saya tiap hari menemani kelompok ini bekerja sampe tengah2 malem. (Ga tiap hari juga sih, dilebih-lebihin dikit biar keliatan keren,hoho.)

Dan hari ini adalah puncaknya, bekerja sampe pagi. Sebenarnya pekerjaan saya sebagai dokumentator sejati udah kelar, tapi yang lain belum, dan saya ga berani ngeganggu sang pimpro “kak, saya udah kelar, boleh balik ga?”.Hoho, dy sangat galak pemirsa.

Pagi-pagi disekre HMIF.Yang masih idup tinggal saya dan Annanti. Nanti karena udah sempet tidur dan saya karena udah ga bisa tidur,kayak biasa. Dipojok deket pintu sang pimpro tergeletak, tidur diatas lantai yg dingin.Saya nyender dipojok seberangnya.Disebelah kiri kak diva , diseblah kanan wisnu. Tertidur. Alah, pekerjaan saya udah beres, tapi saya ga berani ninggalin kelompok ini diam-diam. hoho.

Pengen tidur, pengen istirahat, pengen jalan-jalan sama nak sel, pengen makan di Nyawang sama nak sel, pengen berenang, pengen joging. Tapi penderitaan belum berakhir kawan. Minggu depan uts menanti.

Nasib jadi mahasiswa?

haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s