Ada cinta digunung batu

Kapan yah?

Kira-kira suatu saat di akhir bulan Mei , saat saya lagi sibuk-sibuknya PLO (OSnya anak STEI 07), abis kaderisasi ( nama lain dari os), saya balik ke Sel dengan tampang ga karuan (abis panas-panasan di plesiran ceritanya). Di Sel saya ngedapatin bambang dan sani dan K’ Gugum lagi bersih-bersih peralatan RC.

Saya jadi inget rencana jalan-jalan kita minggu besok.

Tiba-tiba Sani berkata , “Ul, kita mw kegunung batu besok, ikut ga?”

Nah lho, tumben2nya anak KMPA mempercepat rencana. Ga masalah seandainya besok saya ga ada PLO. Nah lho yang ke 2, setau saya Sani adalah salah seorang senior saya.

“bah, PLO besok ditiadakankah bang?”

“Saya kan bukan panitia inti yah, udah ga usah ikut aja, ga terlalu penting besok..”

Tuh!!!

Dan saya adalah anak RC yang baik yang tidak rela kehilangan satu momen jalan-jalan.

Keputusan untuk tidak ikut PLO dikeluarkan, dengan selembar surat sakti berisikan tanda tangan sang ketua tentunya.Hehe. Tapi memang saya ke gunung batu untuk kepentingan KMPA, pengembangan divisi RC tentunya. Keberangkatan direncanakan jam 10.Malah berangkat jam 1. Rencana ber -10 , malah ber-4.kemunduran apa yang terjadi di RC?.Yah, anggaplah itu suatu rencana yang tak terduga.

Dengan logistik makan dan masak memasak buat 10 orang, 1 tenda, 5 runner, 1 tali dinamis, dan 4 harness. Yang lain mw nyusul sore, katanya. Sampe di Gunung batu jam 3 sore. Dan Sani dengan tidak bertanggungjawabnya menyuruh kita nge-runner. Modal nekad, saya cuma bisa masang 2 runner. Kegiatan-kegiatan memanjat yang ga menarik untuk diceritakan. Lalu apa inti tulisan ini? Kembali ke judul diatas. Ada hal menarik yang terjadi dimalam harinya.

Cerita sebelum cerita, Ada benih-benih asmara diantara ce GL RC angkatan saya dengan seorang G. Sang dewi beriinisial YS_tld dan sang G berinisial SN. Wuaha. Benih yang ditanam semenjak acara akhir itu masih belum menunjukkan hasil hingga hari itu. Dan ini menimbulkan rasa penasaran dihati semua orang. ADA APA??

Kembali kecerita. dapat ditebak yang lain baru datang pas magrib. Kak Geblek berargumen.

“nungguin yostal san, udah saya bilang ga usah dandan…”.Sani mesem-mesem.

Apa yang paling menarik dari gunung batu?buat yang belum tau, dari puncak gunung batu kita bisa ngeliat city light dari kota dan kabupaten bandung sekaligus. Dan itulah sorga buat orang yang sedang kasmaran. Habis makan malam kita kepuncak. Tanpa rencana, tapi semua orang sepertinya bertujuan sama. Meninggalkan sepasang manusia itu agar melakukan ekseskusi.

Saat kita turun, ce yang berinisial ys_tld itu malah ikut turun, apa2an itu. Tapi Sani, ups SN ga ikut turun,wah. Brian dan k’gugum berinisiatif menemani sn diatas.

Mumpung Sani masih diatas, kita lalu membuka forum interview ys_tld.hasilnya tidak perlu diumumkan. Brian dan k’gugum turun,tanpa sn.Kemanakah dia gerangan.

“Tld,suruh sn turun tuh, dy ga mw turun.”

“kok aku?”

‘pokoknya harus kamu…”

akhirnya ys-tld naik lagi.

Dibawah kita ketawa2, padahal rekayasa kami.Tapi sepertinya itu adalah rekayasa yang diharapkan semua pihak. Buktinya, 2 jam mereka ga turun.Dan entah ada kebetulan apa, malam itu ada yang menyalakan kembang api dikejauhan.Kurang romantis apa coba?Bah, keterlaluan kalo ga ada hasil. Saat turun, wajah ke2nya berseri-seri. ga perlu nanya lagi deh.

brian : “tld, udah?”

ys_tld :”udah…”

b: “udah apa coba?”

Y :”udah jadian..”

b :”nah lho… kita kan nanya udah disuruh turun saninya?”

Gubrak. Konsultan jodoh yang sangat tidak bertanggung jawab.

Wuaha. Akhirnya penantian semua orang berbuah manis.

Misi komplit. Jam 2 pagi, kita udah ga ada kerjaan.

Saya : “pulang yu…”

K gugum” “yu, udah ga ada kerjaan gini…”

akhirnya jam 2 pagi kita packing semua peralatan, dan menyusuri jalan pulang dalam gelap.

Apapun, yang penting misi selesai dengan baik.hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s